Sekda Lepas Peserta Musywil Pemuda Muhammadiyah Kab.Takalar

266

SULSELBERITA.COM. Takalar - 26/04/2024, Bertempat di Ruang Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Takalar, Sekda Takalar H.Muhammad Hasbi, melepas utusan PDPM Takalar perwakilan peserta musyawarah wilayah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Ke-18 Yang akan berlangsung tanggal 26-28 April 2024 bertempat di Asrama haji sudiang Makassar.

Rombongan langsung di pimpin oleh ketua PDPM Takalar Hamsunar yang di dampingi Abdullah Hasan PWPM Sulawesi Selatan Periode 2018+2022.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Takalar memberikan arahan agar tetap menjaga Marwah Kepemudaan dan nama baik kabupaten takalar di setiap agenda besar organisasi, "saya ini adalah warga dan keluarga besar Muhammdiyah Takalar, jadi saya bagian tak terpisahkan dengan Muhammadiyah, mohon di jaga nama baik organisasi dan daerah ini serta nama baik kepemudaan di mana saja berada." (Tandasnya).

Sebanyak 35 Peserta Penuh dan Puluhan Peserta Penggembira dari PD Pemuda Muhammadiyah Takalar nanti akan menghadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang akan berlangsung hari ini Jum'at bertempat di Aula Arafah asrama haji sudiang Makassar, Kata Hamsunar Ketua PDPM Takalar.