Pj Bupati Bersyukur Karena Bahu Jalan Poros Takalar yamg Belum Teraspal, Sudah Mulai di Kerjakan oleh Balai Jalan Kementrian PUPR

33

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Ada kabar yang menggembirakan buat pemerintah Kabupaten Takalar khususnya bagi para pengguna jalan poros jenderal Sudirman.

Pasalnya, setelah bertahun tahun bahu jalan jenderal Sudirman yang selama ini tak diaspal, kini mulai dikerjakan untuk dilakukan pengaspaln.

"Alhamdullilah bahu Jalan Poros Takalar yang belum teraspal, sudah mulai di kerjakan oleh Balai Jalan Kementria PUPR. Memang waktu berkunjung ke Kantor Balai di Makassar, sebelum bulan puasa kemarin, kami minta agar bahu ruas Jalan depan kantor DPRD hingga depan kantor Bupati, bisa diaspal oleh Balai untuk menyambut pelaksanaan MTQ." Ujar Pj Bupati. Kamis, (25/4/2024).

"Selama ini pemda Takalar hanya mampu merawat dalam skala kecil, misanya menambal, bahu jalan yang berlubang agar tidak membahayakan pengendara". Ujar Setiawan Aswad lagi.

Adapun ruas bahu jalan akan diaspal kurang lebih sepanjang 600 meter, Pj Bupati telah meminta Kadis PUPR untuk mengawal pelaksanaan pekerjaan dengan senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi dgn Balai jika terdapat kendala yg dihadapi.