Pastikan Proses Belajar-Mengajar Tepat Waktu, Pj. Bupati Takalar Sidak UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota

94

SULSELBERITA.COM. Takalar,24 April 2024.  Guna mengetahui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dunia pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN), Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad melakukan inspeksi mendadak (sidak) di UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota.

Dalam kunjungannya tersebut Pj. Bupati di terima langsung oleh kepala sekolah bersama para tenaga pengajar yang ada di UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota kecamatan Pattallassang Kab. Takalar.

“Hari ini saya melakukan kunjungan untuk memastikan apakah proses belajar-mengajar di laksanakan tepat pada waktu yang sudah di tentukan, supaya membuat pembelajaran menjadi lebih efektif”. Ucap Pj. Bupati Takalar.

“Saya berharap seluruh pihak sekolah untuk senantiasa menjaga kebersihan ruang kelas dan lingkungan sekolahnya masing-masing, bukan hanya karena kita akan menjadi tuan rumah MTQ, akan tetapi dengan lingkungan yang bersih proses belajar mengajar akan menjadi nyaman, kita harus didik siswa-siswi sekolah dasar dimulai dari sekarang untuk mencintai lingkungan sekitar dan selalu hidup bersih supaya menjadi kebiasaan pada saat dewasa nantinya”.Lanjut Dr. Setiawan.

Dalam kunjungan Pj. Bupati Takalar berharap agar pemanfaatan pekarangan sekolah yang masih kosong untuk ditanami berupa sayur-sayuran dan tanaman apa saja yang bisa di manfaatkan.