Pj.Bupati Takalar menerima petinggi PT.POS INDONESIA

536

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tindak lanjut dari pertemuan saudagar Bugis Makassar yg ke XXIV tahun 2024 maka jajaran petinggi PT.POS Indonesia bekunjung ke Kab.Takalar dan lansung diterima oleh Pj.Bupati Takalar diruang kerja beliau.

Hadir pada kunjungan tersebut A. Muktadir Taiyeb ( Account Manager Business Enterprise PT PosInd Pusat), Alex Litalessi ( Kepala Cabang Utama PostInd Makassar), Syair Yusuf ( Senior Manager Business Jasa Keuangan Regional 6 SulamPapuaKalimantan), Susanto Tahir ( Kepala Cabang PosTakalar).

Pada kunjungan tersebut PT.POS siap mendukung program pemerintah daerah yg sejalan dgn program kegiatan PT. POS juga siap membantu menyukseskan dan ambil bagian dan membuka gerai dalam kegiatan MTQ dimana kab.Takalar menjadi tuan rumah dari kegiatan skala propensi tersebut, PT. POS pasa kesempatan itu memperkenalkan produk jasa pengiriman aplikas PasAjai dan PosPay yang sudah dapat diakses melalui android dan bisa digunakan dengan mudah dalam transaksi selama MTQ melalui transaksi online by kris.

Juga menawarkan kerjasama pembayaran PDAM dan PBB melalu PT. POS. Dan menawarkan sofenir berupa cetak perangko sah degan logo dan foto diri kita atau gambar sesuai pesanan dan langsung daapt dicetak ditempat.

Pj.Bupati Takalar merespon positif apa yang mejadi inovasi dan ditawarkan kepada pemda Takalar dari PT. POS Indonesia, pada kesempatan itu pula beliau mengutarakan akan membuat sebuah ivent untuk mengundang orang Takalar yg sukses yang berada diluar sulawesi selatan untuk berkumpul diTakalar dan membuat sebuah grand desain mendorong ekonomi Takalar untuk jauh lebih baik kedepan.