Raih Penghargaan, Bawaslu Takalar Masuk 10 Karya Foto Srikandi Terbaik se-Indonesia

23

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari Kartini menjadi moment bahagia Bagi Humas Bawaslu Takalar, Pasalnya Bawaslu RI mengumumkan Takalar masuk 10 Karya Foto Terbaik Srikandi Mengawasi Pemilu Tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Srikandi Bawaslu Takalar, Nellyati menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Republik Indonesia pada kegiatan jalan sehat Car Free Day (CFD) Bawaslu memperingati Hari Kartini di Jakarta, Minggu (21/4/2024).

"Terima kasih atas kerja kehumasan, penghargaan ini didedikasikan buat semua teman-teman atas kerja keras dan kekompakannya, semoga karya kehumasan dapat memberi informasi yg edukatif kepada publik", tutur Ketua Bawaslu Takalar.

Senada dengan Nellyati, Zahlul Padil yang mengkoordinir Divisi Kehumasan Bawaslu Takalar mengungkapkan penghargaan ini tidak terlepas dari peran dan kerjasama Bawaslu Takalar, srikandi Panwaslu Kecamatan dan PKD yang melaksanakan tugas pengawasan secara maksimal di setiap tahapan pemilu 2024, terdokumentasikan melalui karya foto kinerja pengawasan di Kabupaten Takalar.

Sementara Kordiv PPPS, Ince Hadiy Rachmat menyampaikan kinerja kolektif kolegial bagi semua jajaran yang selalu dipublikasi oleh kehumasan Bawaslu Takalar merupakan karya yang patut diapresiasi, kami bersyukur atas penghargaan ini. Kita berharap Humas Bawaslu Takalar akan semakin baik lagi menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024, tutupnya.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)