Dorong Percepatan Penurunan Stunting Pemerintah Kelurahan Benteng Selatan Sentuh Bayi Penderita Stunting

14

SULSELBERITA.COM. Selayar - Temuan informasi bayi penderita stunting ditanggapi dengan sigap jajaran Pemerintah Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kelurahan Benteng Selatan yang mendapat informasi dari tim koordinasi percepatan penurunan stunting Kecamatan Benteng terkait dengan keberadaan...bayi penderita stunting yang lahir pasangan suami isteri Rajawali dan Mesin, langsung turun ke lapangan melakukan assesmant sekaligus menyerahkan paket bantuan berupa sepuluh kilogram beras, telur, dan tiga paket susu SGM.
Bantuan diserahkan langsung Lurah Benteng Selatan, Ahmad Munir, S.P.W.K yang didampingi Kapolsek Benteng, IPTU. H. Ahdiansar.

Advertisement

Rangkaian kegiatan anjangsana yang dirangkaikan dengan penyerahan paket bantuan, digelar Aparat Pemerintah Kelurahan Benteng Selatan, Rabu, (17/4) pagi, sekira pukul 09. 00 Wita.

Lurah Benteng Selatan, Ahmad Munir, S.P.W.K, menandaskan, "giat anjangsana yang dirangkaikan dengan penyerahan paket bantuan digelar sebagai bentuk peran aktif dan kontribusi nyata aparat Pemerintah Kelurahan Benteng Selatan dalam kerangka untuk mendorong percepatan penurunan stunting dan menekan issu kesenjangan sosial yang berkembang di masyarakat.

Hal ini juga sekaligus menjadi gambaran respon cepat dan tepat jajaran pemerintah kelurahan dalam menanggapi informasi dan pengaduan warga, khususnya yang berkaitan dengan potensi pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS), ungkapnya kepada wartawan, Kamis, (18/4) petang. (Fadly Syarif)