Hari Pertama Kerja Pasca Libur, Pj. Bupati Takalar Langsung Sidak ke Sejumlah Kantor Pelayanan

93

SULSELBERITA.COM. Takalar - 16 April 2024. Hari pertama masuk kerja, setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pelayanan di Kab. Takalar seperti kantor camat dan kelurahan, 16 April 2024.

Sidak yang dilakukan Pj. Bupati Takalar   bertujuan untuk melihat kehadiran para pegawai pasca libur panjang lebaran Idul Fitri sekaligus melihat tingkat kehadiran para pegawai, sekaligus ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat disetiap perangkat daerah berjalan baik serta normal.

Dalam sidak tersebut, tingkat kehadiran PNS yang masuk di hari pertama hampir mencapai 80 persen berada ditempat kerja. Dan bagi PNS yang belum masuk kerja akan diberikan sanksi.

"Hari ini kita melakukan sidak untuk melihat kehadiran dari pegawai pasca lebaran idul fitri, dan alhamdulillah kehadiran PNS cukup bagus. Saya minta kepada para camat agar melaporkan absensi manual kepada BKPSDM Takalar selanjutnya dilaporkan ke Inspektorat Takalar terkait kehadiran pegawai di kantor camat masing-masing" terang Pj. Bupati Takalar didampingi Kepala BKPSDM dan Kabag Prokopim di Kantor Mangarabombang.

Dr. Setiawan menambahkan kita adalah pelayan masyarakat jadi harus jadi contoh yang baik. Teruslah berinovasi, tingkatkan kreativitas dan tetap jaga kekompakan, dan yang terpenting, berikan pelayanan prima, karena pelayanan yang mudah, murah, responsive dan akuntabel adalah dambaan masyarakat.