Bawaslu Takalar Serahkan Santunan Kepada PKD yang Kecelakaan Kerja

147

SULSELBERITA.COM. Takalar - Takalar - Dalam rangka merayakan HUT Bawaslu ke 16 Tahun, Bawaslu Takalar Serahkan Santunan Bagi PKD yang Kecelakaan Kerja (Cacat Permanen) saat mengawasi Pemilu tahun 2024.

Apel HUT Bawaslu digelar di Kantor Bawaslu Takalar, Panwaslu Kecamatan juga hadir dan merayakan HUT Bawaslu, Selasa (16/4/2024).

Pembina Apel, Nellyati dalam amanatnya menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja maksimal dalam mengawasi pemilu tahun 2024, tugas teman-teman mengawasi Pemilu telah selesai, tinggal menunggu putusan MK.

"Takalar tidak masuk gugatan PHPU, hanya 4 Kabupaten di Sulawesi Selatan yang masuk gugatan di MK, saatnya kita menyiapkan diri mengawasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," terang Ketua Bawaslu Takalar.

Apel kita rangkaian penyerahan secara simbolik, santunan sebesar Rp 20.020.000 kepada Nanda Eka Putri PKD Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan, semoga pengabdiannya bernilai ibadah dan lekas pulih, tambahnya.

Ketua dan Anggota Bawaslu Takalar, Jajaran Sekretariat Bawaslu Takalar serta Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar dan jajarannya merayakan HUT Bawaslu ke-16 Tahun sekaligus ajang silaturahmi pasca hari raya Idul Fitri 1445 H.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)