Pj Bupati Takalar Pantau Kebersihan dan Pekerjaan Got Sekitar Alun Alun Makkatang Dg Sibali

465

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sabtu 13 April 2024. Pj Bupati Takalar memantau kebersihan di sekitar lapangan H.Makkatang daeng Sibali, dalam pantauan tersebut, Pj Bupati meminta agar sampah sampah yang ada dalam got segera dibersihkan.

Pj Bupati juga mengharap agar Kadis Lingkungan hidup turun langsung bersama tenaga kebersihannya,  karena banyak sampah dalam got yang sepertinya sampah lama yang tidak diangkut, karena  bisa dibedakan mana sampah.lama dan mana sampah baru.

Advertisement

Olehnya itu Bapak Pj Bupati minta untuk segera ditindaklanjuti, " Insya Allah besok saya akan datang liat.lagi apa di tindaklanjuti atau tidak" Ujar Setiawan Aswad.

Selain memantau kebersihan, Pj Bupati juga memantau pekerjaan got yang sementara dikerjakan, Pj Bupati minta.keada salah satu pekerja supaya jangan di tutup sampah ada di dalam got, " Naikkan dulu baru lanjut dikerja" Ujar Setiawan Aswad.

Pada kesempatan ini pj Bupati minta kepada kadis PU untuk sampaikan pihak pengawas dan pemborong untuk datang di rujab siang ini untuk.memberi penjelasan