Wakili PJ.Bupati Takalar, Kabag Prokopim Serahkan Hadiah bagi 5 Jamaah Masjid yang Khatam Alquran

41

SULSELBERITA.COM.. Takalar -  Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad setiap melakukan safari ramadhan di mesjid mesjid, selalu menanyakan siapa jamaah yang Khatam Alquran selama bulan puasa.

Karena bagi jamaah masjid yang khatam Al-Qur'an selama bulan ramadhan, akan diberikan hadiah oleh Pj.Bupati Takalar.

Untuk itu, Kabag prokopim Setda Takalar Safaruddin secra khusus mewakili Pj Bupati menyerahkan hadiah dari PJ Bupati kepada 5 orang jamaah yang telah mengkhatamkan bacaan Alquran nya di bulan ramadhan ini. Senin, (9/4/2024)

"Setiap kali Pj Bupati melakukan kunjungan ke masjid selalu ada diskusi dengan jamaah atau pertanyaan.kepada jamaah, salah satu.pertanyaan yang dilontarkan adalah siapa jamaah yang sudah khatam Al,Quran kalau ada angkat tangan". Ungkap Safaruddin yang akrab di sapa Dg Lalo

Lanjut diungkapkan, Jadi hari ini saya mewakili Bapak PJ Bupati, menyerahkan hadiah yang telah dijanjikn oleh bapak kepada 5 orang warga jamaah mesjid, yakni Muh Nasir Deng lawa, Hj.Hajria daeng Datu,  di Desa Aeng Batu batu galut, Nurlela Daeng Intang, Karim daeng Rosa di Desa Bontomarannu kec. Galsel dan Jumriati warga kelurahan Malewang polut". Ungkapnya lagi

" Saya tadi  bawakan langsung ke rumah mereka masing masing, Alhamdulillah mereka sangat senang menerima pemberian hadiah, karena katanya tidak pernah terjadi hal semacam ini sebelumnya". Tutup Safaruddin.

Sementara salah seorang penerima hadiah mengungkapkan rasa terimakasihnya," Terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Takalar atas perhatiannya dibidang keagamaan" Ujar Nasir Dg Lawa.