Pimpinan Cabang Muhammadiyah Galut Berbagi Paket Sembako

65

SULSELBERITA.COM. Takalar - Momentum Bulan suci Ramadhan ini di manfaatkan oleh sebagian ummat muslim sebagai bulan berbagi dengan sesama, tak terkecuali organisasi Islam Muhammadiyah.

Bertempat di mesjid Al-Ikhlas Bontolebang kecamatan Galut, pada hari ke 26 Ramadhan 1445 H bertepatan 5 April 2024 M, Pimpinan cabang Muhammadiyah Galut melaksanakan pengajian Ramadhan yang di antarkan oleh Drs.H.Idris Dg. Beta,M.MPd dengan tema zakat fitrah dan zakat mal.

Hadir ketua PD Aisyiyah Takalar Hj.Wahyuni Malik, Bendahara PD Muhammadiyah Takalar H.Amri siallu, Unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Galesong Utara serta warga dan simpatisan Muhammadiyah Galesong Utara.

Setelah Kegiatan pengajian di lanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada 52 orang janda, dhuafa dan anak yatim, Nasrullah Sijaya selaku sekretaris PCM Galut mengatakan bahwa sumber dana dari kegiatan ini adalah zakat dan sumbangan yang terkumpul dari para pimpinan dan anggota Muhammadiyah se kecamatan Galesong Utara.

Hal senada juga di sampaikan oleh Panitia kegiatan ini Hj.Hadrah Taiyeb,S.Pt bahwa bingkisan ini di berikan untuk menggembirakan warga yang kurang mampu serta anak yatim yang memang itu sudah menjadi hak mereka atas harta dan kekayaan yang kita miliki.

"Kegiatan ini juga wujud dari kepedulian persyarikatan antar sesama manusia yang sudah menjadi kewajiban kita semua". tambahnya.