Jelang Idul Fitri, Masyarakat Miskin Ekstrem dapat Paket Sembako dari Pj. Bupati dan Pj. Ketua PKK Takalar

245

SULSELBERITA.COM. Takalar -  6 April 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,.Plg bersama Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sri Astuti Thamrin, S.Si. M. Stat,Ph.D memberikan santunan kepada masyarakat miskin ekstrem di Aula Kantor Camat Pattallassang dan Aula Kantor Camat Polongbangkeng Utara Kab. Takalar, Sabtu (6/4/2024).

"Ahamdulillah hari kita mulai memberikan santunan berupa paket sembako kepada kepada masyarakat yang masuk dalam kategori miskin ektrem, pemberian santunan ini akan dilaksanakan di 10 Kecamatan di Kab. Takalar. Dan bantuan ini merupakan sumbangan dari seluruh pegawai ASN di Kab. Takalar" pungkas Dr. Setiawan.

Pj. Bupati menambahkan sebagai bentuk saling peduli kepada sesama, seluruh ASN di Kab. Takalar menyisihkan sebagian pendapatannya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi sekaligus menindaklanjuti arahan gubernur untuk menjadikan ramadhan ini sebagai bulan untuk berbagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang dengan ikhlas menyumbangkan sebagian pendapatannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat merayakan hari lebaran dengan suka cita dan untuk warga takalar kami mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin" Tutup Pj. Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPKD Takalar, Kadis PUPR Takalar, Kadis Pendidikan, Ketua Bidang I PKK Kab. Takalar, Camat Pattallassang dan Camat Polongbangkeng Utara.