Kabag Prokopim Bersama Staf Bagikan Ratusan Paket Takjil di Depan Kantor Bupati Takalar

100

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan berbagi untuk sesama, bagi mereka yang mampu, tentunya tak ingin melewatkan moment ini untuk berbuat kebaikan.

Berbagi takjil buka puasa adalah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan, terutama kepada para pengguna jalan yang kemungkinan akan melewatkan waktu buka puasa di jalan sebelum sampai ke tujuan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kabag Prokopim Setda Takalar Safaruddin Lallo bersama stafnya, hari ini mereka dengan suka cita dan penuh gembira membagikan ratusan paket takjil ke pengguna jalan Sudirman, tepatnya di depan kantor bupati Takalar. Kamis, (4/4/2024).

" Kami merasa bersyukur bisa berbagi takjil, semua ini bisa terlaksana ada kerja sama yang baik antar sesama pegawai yang ada dibagian Prokopim, semua ini sudah diatur oleh kasubag protokol bersama staf". Ungkap Safaruddin

" Saya selaku.kabag Prokopim merasa berbahagia karena pegawai bisa bekerja sama dan selalu menjaga kekompakan dalam setiap acara atau kegiatan, sehingga dibulan puasa ini dapat berbagi kepada warga Takalar khususnya tukang bentor, dan pengguna jln lainnya". Tutup Safaruddin.