Delapan Terduga Pelaku Pengeroyokan Mantan Imam Desa Balangtanaya Masih Bebas Berkeliaran

85

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dari 10 orang terduga pelaku pengeroyokan mantan imam Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangbangkeng Utara (Polut), Daeng Gassing yang terjadi ju'mat lalu (15/03), baru dua orang yang berhasil diamankan oleh pihak Polres Takalar.

Menurut keterangan keluarga korban, Daeng Rewa, masih ada delapan orang pelaku pengeroyokan yang masih bebas berkeliaran di Desa Balangtanaya kecuali pelaku utama yakni Daeng Rabang yang dikabarkan telah melarikan diri ke luar Daerah.

" Kami dari keluarga korban memohon dan meminta kepada pihak Polres Takalar untuk bisa lebih serius dan mengejar semua pelaku yang masih bebas berkeliaran karena ini pengeroyokan ini sudah hampir satu bulan lamanya," pinta Daeng Rewa ke Rakyatsulsel, Kamis (04/04/2024).

Selain itu, Daeng Rewa juga meminta kepada Kapolsek Polongbangkeng Utara (Polut) AKP. Totok untuk bisa membantu Polres Takalar mengejar pelaku yang belum diamankan. Mengingat, kejadian ini ada di tutorial Kapolsek Polut, apalagi pasca kejadian salah satu pelaku pengeroyokan dikabarkan pak Totok yang sempat mengamankan di Polsek Polongbangkeng Utara, ungkap Daeng Rewa.

Kaur Bin OPS (KBO) Reskrim Polres Takalar Iptu Chaidir membenarkan bahwa baru dua orang yang diduga pelaku pengeroyokan yang diamankan di Polres Takalar.

"Pelaku yang lain, sementara dalam terus pengejaran oleh anggota Resmob Polres Takalar. Semoga anggota kami di permudahkan menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut," ujar Iptu Chaidir.