Khatam Bacaan Al-Qur’an Selama Bulan Ramadhan, Pj.Bupati Takalar Beri Hadiah Khusus pada Muh Nasir Dg Lawa dan Hj Hajria Dg Datu

86

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, didampingi Pj. Ketua TP. PKK Sri Astuti Thamrin, kembali melakukan Safari Ramadhan, kali ini di Masjid Nurul Imam Dusun Batu-batu, Desa Aeng Batu-batuKec. Galesong Utara Kab. Takalar, Selasa (2/4/2024)

Dalam salah satu sambutannya, PJ Bupati Mengatakan "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa dan camat di galut karena selama satu tahun saya di takalar telah bersama-sama membangun desa dan tetap menjaga kekompakan dan perdamaian. Kita telah melewati pesta demokrasi dan meskipun ada perbedaan pendapat kita bisa lalui dan tetap bersatu" ujar Dr. Setiawan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk saling peduli disekitar lingkungan dan keluarga, kita harus memberikan perhatian kepada keluarga jangan sampai anak kita salah pergaulan dan terjerumus dalam obat-obatan terlarang apalagi Kec. Galesong Utara ini berbatasan langsung dengan Kota Makassar" himbau Pj. Bupati.

Namun ada yang menarik dalam safari ramadhan kali ini, karena selain menyerahkan bantuan senilai 10 juta untuk pembangunan masjid, 30 paket sembako untuk lansia dan bantuan Al-Qur'an, PJ Bupati juga memberikan hadiah khusus pada 2 orang jamaah mesjid.

Keduanya adalah Muh nasir Dg lawa dan Hj Hajria Dg datu, hadiah khusus tersebut diberikan PJ Bupati karena Keduanya berhasil khatam bacaan Al-Qur'an nya 30 Juz selama bulan Ramadhan ini.