TIM RIHLAH DAKWAH PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH TAKALAR KUNJUNGI LAPAS KELAS II B TAKALAR

87

SULSELBERITA.COM. Takalar, 31-03-2024, Kegiatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M begitu padat dengan agenda dakwah dan pengajian, di antara kegiatan yang sangat menyita perhatian oleh warga muhammadiyah di setiap cabang adalah kegiatan Rihlah Dakwah, sehari sebelum nya sudah di laksanakan Pengajian Ramadhan yang di antarkan langsung oleh Dr.K.H.Abbas Baco Miro,LC,M.A bertempat di Pusdam Takalar sekaligus buka puasa dan penggalangan dana untuk pesantren.

Hampir seluruh cabang di Kabupaten Takalar di kunjungi bahkan Tim Rihlah Dakwah PDM Takalar juga mendatangi Lapas Kelas II B Takalar di malam yang ke 21 Ramadhan 1445 H /31 Maret 2024 M.

Advertisement

Salah satu warga binaan Lapas yang juga ketua pengurus mesjid Attaubah Lapas H.Ridwan Situru sangat berterima kasih dan menyambut dengan baik atas kunjungan Tim Rihlah Dakwah dari PD Muhammadiyah Takalar.

"Kami sangat senang di kunjungi para Muballigh dari organisasi Islam khususnya Muhammadiyah Takalar, karena kehadirannya memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan Ibadah dalam rangka memperbaiki akhlak dan menambah ilmu agama sebagai bekal kami menjalani masa-masa pesantren di lapas ini " Imbuhnya.

Tim Rihlah Dakwah PD Muhammadiyah langsung di pimpin oleh ketua PDM Takalar DR.H.Islahuddin dan sekretaris umum Basuki Rahmat,.

"Hampir seluruh pimpinan daerah turun gunung menjadi Muballigh di kegiatan Rihlah Dakwah ini, tentunya tersebar di seluruh cabang Muhammadiyah se kabupaten Takalar, " Kata Abdullah Hasan, yang juga ketua Panitia Rihlah Dakwah PD Muhammadiyah Takalar.

Ikut membersamai Tim Rihlah Dakwah PDM Takalar, para Muballigh Muhammadiyah di antaranya Hasbi Haris Dg.Sija, Syamsuddin Sese, Amaluddin Sitakka, Syahrul Husain, Basrinuddin, H.Afrizal, Fathuddin M.Asrul, dan juga di dampingi dari LPCR-PM Takalar ketua Mursalim Tika, Sekretaris Abdullah Hasan serta anggota Muh.Zadit.