Semarakkan Gebyar Ramadhan 1445 H Osis SMAN 3 Takalar Laksanakan Lomba Bernuansa Keagamaan

65

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rabu 20 Maret 2024 yang bertepatan dengan 9 Ramadhan 1445 H bertempat dimasjid sekolah, osis sman 3 Takalar melaksanakan kegiatan lomba bernuansa Islami.Adapun jenis lomba yang akan dilaksanakan meliputi lomba azan, tadarrus Al-Qur’an, dan kultum yang pesertanya siswa.

Sedangkan untuk guru dan staf dilingkungan sman 3 Takalar dilaksanakan kegiatan lomba azan dan tadarrus Al-Qur’an.

Advertisement

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 23 Maret 2024.Selain kegiatan lomba, osis sman 3 Takalar juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama selama sepekan.Tujuannya untuk mempererat tali silaturrahim diantara siswa dan seluruh warga sekolah.

Pembina kesiswaan Dra.Hj Ellyawati .,M.Pd yang mendampingi osis dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini pelaksananya dikolaborasikan antara guru PAI, osis dan rohis sman 3 Takalar untuk penjurian kegiatan lomba siswa diambil dari guru PAI sman 3 Takalar, sedangkan untuk kegiatan lomba yang akan diikuti oleh guru dan staff , juri diambil dari pihak luar.

Ilham.,S.Pd.,M.Pd kepala sman 3 Takalar menyampaikan apresiasi kepada osis yang melaksanakan kegiatan gebyar Ramadhan bernuansa Islami.

Menurut Ilham kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh siswa dan insya Allah ada kandungan amalan didalamnya.Selain itu merupakan breakdown dari program pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dibidang keagamaan.Oleh karena itu Ilham berpesan kepada pengurus osis agar kegiatan semacam ini dijadikan program kerja osis disetiap bulan Ramadhan.# ilo