IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Laksanakan Giat Ramadhan Peduli dan Buka Puasa Bersama

34

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR, Keluarga IKA 94 1 Kota Makassar melakukan giat Ramadhan dan buka puasa bersama serta berkunjung ke Panti Asuhan di Kota Makassar dan Sambangi Keluarga Almarhum, kunjungan tersebut sebagai agenda rutin Amaliah Ramadhan dalam rangka mempererat silaturahim sekaligus penyerahan paket berupa kebutuhan sembako. Jum'at, 29-03-2024.

Giat tersebut dalam rangkaian program kerja IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar, disamping mewujudkan kepedulian terhadap anak panti asuhan. Salah satu Panti Asuhan yang dikunjungi adalah LKSA atau Panti Asuhan Raodah yang terletak di Selatan Kota Makassar.

Advertisement

Selain kunjungan ke Panti Asuhan juga menyambangi keluarga IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar yang telah berpulang ke Rahmatullah, seperti Almarhum Adi di bilangan Antang Raya, Almarhumah St. Dahlia Antang , Almarhumah Andi Nureni Jalan Pandang Raya.

Pengurus IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar juga membagikan paket sembako kepada keluarga Almarhum/ah masing-masing berupa Beras, Mie Instan, Telur, Susu kaleng, Minyak goreng, Teh, Gula pasir dan paket minuman.

Sebagaimana dikatakan Suriati Pengelola LKSA atau Asuhan Raodah yang juga Alumni MTs 1 Kota Makassar menyambut baik dan berterima kasih atas atensi Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar yang telah berkunjung ke pantinya.
“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian teman-teman Alumni terhadap panti kami disuasana sulit saat ini ” pungkas Suriati Pengelola LKSA Raodah.

” Sebagai Alumni, saya beserta pengurus LKSA Raodah merasa senang dan bangga atas bantuan untuk Panti kami dari teman-teman IKA 94.
Semoga yang diberikan ganjaran mendapatkan pahala dari Allah SWT “tutup Suriati.

Sementara itu, Hendra Wijaya Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat bagi pengelola dan anak anak Panti Asuhan Raodah serta bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan ini.

“Insya Allah kunjungan ini berkesinambungan sebagai agenda tahunan IKA’94 MTsN 1 Kota Makassar ” tutur Hendra.

Setelah kunjungan tersebut, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan keluarga IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar.

Pada giat Ramadhan tersebut, turut hadir beberapa pengurus IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar diantaranya Hendra Wijaya, Bendahara Rosdiana, Wakil Bendahara Lisdawati, S. Pd. serta pengurus dan keluarga IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar . (*)