Berhasil Lulus SNBP 2024 Jurusan Kedokteran UIN Alauddin Makassar, Begini Profil Naurah Salsabila Aiqa

6851

SULSELBERITA.COM. Takalar -  UPT SMAN 3 Takalar baru saja mencatatkan sejarah baru, yakni dengan keberhasilannya meloloskan sebanyak 54 orang siswanya SNBP tahun 2024, dimana sebelumnya belum pernah meluluskan siswanya sebanyak ini.

Salah satu siswi yang berhasil lulus tersebut adalah  Naurah Salsabila Aiqa, yakni lulus SNBP 2024 pada jurusan Pendidikan Kedokteran UIN Alauddin Makassar.

Naurah adalah siswa eligible 1 di SMAN 3 Takalar dan pernah menjadi Ketua Osis periode 2022-2023.

Selain itu Naurah Pernah menjadi Duta Anak Kab.Takalar tahun 2021, Duta Anak Sulawesi Selatan tahun 2021 dan menjadi Ketua organisasi MKP Osis Takalar tahun 2022.

Selain itu Naurah juga aktif di organisasi Hipermata Takalar komisariat Pelajar, Forum Anak Parrannuang Takalar, PKK Remaja Kab.Takalar dan peserta Terbaik Akademi Kepemimpian Forum Eksekutif Muda tahun 2024.

Selain menimba ilmu di sekolah, Naurah juga senang memperdalam ilmu agamanya dengan menjadi Santri Halaqoh pada Ponpes PPTQ Al Imam Al Jazary Takalar.

Perlu diketahui, Naurah Salsabila Aiqa adalah putri dari komisioner KPU Takalar Ibrahim Salim

Kepada awak media, Ibrahim mengaku sangat senang dan syukur atas torehan prestasi yang di peroleh oleh anak tercintanya tersebut

" Sebagai seorang ayah, tentunya saya sangat bangga dan senang".  Ujarnya melalui pesan singkat. Kamis, (28/3/2024).