SMAN 3 Takalar Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan

39

SULSELBERITA.COM. Takalar - Senin, 25 Maret 2025. Bertempat di UPT SMAN  3 Takalar, dilaksanakan berbagai kegiatan keagamaan.

Kegiatan ini dikemas secara menarik dalam bentuk lomba tadarrus, kultum dan lomba adzan, lomba azdhan yang pesertanya dari kalangan guru dan tenaga kependidikan.

Selain itu ada buka puasa bersama setiap hari dari berbagai jenjang kelas, dan organisasi ekskul siswa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Ramadhan mubarak yang dilaksanakan oleh osis SMAN 3 Takalar berkolaborasi dengan guru PAI diUPT sman 3 Takalar.

Ketua osis sman 3 Takalar Muhammad Alif Mudaparsyah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu untuk mempererat ikatan silaturrahim dikalangan warga SMAN 3 Takalar.Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 25/3 2024 hingga tanggal 27/3/2024.

Kepala sman 3 Takalar Ilham .,S.Pd.,M.Pd menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana khususnya pengurus osis yang memiliki ide kreatif untuk menyemarakkan syi’ar Islam dibulan yang penuh barokah ini.

"Selain menguatkan imtaq, mempererat silaturrahim juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan siswa dalam mengimplementasikan ajaran ajaran agama Islam" . Ujar Ilham.

"Apalagi kegiatan ini dilaksanakan dibulan Ramadhan, sehingga kompetisinya tercapai, amalannya juga tercapai, apalagi kegiatan ini menghadirkan juri lomba dari luar sekolah, menambah kemeriahan dari kegiatan ini". Tutup Ilham.