Ratusan Warga dan Puluhan Kades di Galesong Hadiri Buka Puasa Bersama Irwan Iskandar

252

SULSELBERITA.COM. Takalar - 23 Maret 2024 bertepatan hari ke 12 Ramadhan 1445 H, Kemeriahan bulan suci Ramadhan setiap tahunnya selalu di warnai dengan acara Tarwih, Bagi-Bagi Takjil, dan acara Buka Puasa bersama, tak terkecuali tahun ini 1445 H/ 2024 M juga masih di meriahkan oleh acara buka bersama sebagai acara pavorit keluarga.

Salah satu tokoh muda asal Galesong yang bernama lengkap Irwan Iskandar atau akrab di sapa dengan sebutan Daeng Iwan, Caleg DPRD Takalar Terpilih dapil Takalar 4 Meliputi Galesong - Galesong Utara dari PPP melaksanakan buka Puasa Bersama tim pemenangan , warga masyarakat Galesong dan sekitarnya.

Kegiatan Buka Puasa bersama ini di laksanakan untuk merajut hubungan silaturahim antara sesama team pendukung dan juga warga masyarakat secara umum, (kata Abd.Karim.M Dg.Kio salah satu team keluarga), beliau juga menambahkan bahwa setelah selesainya pesta demokrasi ini, maka perbedaan pilihan yang sempat menggores hati juga harus di akhiri, momentum bulan suci Ramadhan ini sangat tepat kita kembali duduk bersama menatap masa depan takalar lebih baik ke depan (Kuncinya).

Dalam sambutannya Irwan Iskandar sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team keluarga dan Partai yang telah bekerja maksimal, dan terkhusus seluruh warga masyarakat dapil 4 yang telah memberikan dukungan nya saat pileg yang baru saja selesai, mohon Do'anya sekalian semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan penuh tanggung jawab serta tidak mengecewakan.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut camat Galesong, dan beberapa kepala desa Se Galesong raya di antaranya Kades Pa'lalakang, Galesong Kota, Kalukuang, Pa'rasangan Beru, Tarembang, Kalenna Bontongape Kecamatan Galesong, Kades Kaballokang Pakkabba, Sawakung Beba, Sampulungan kecamatan Galesong Utara, Kades Bentang dan Barangmamase kecamatan Galesong Selatan.