Dihari Pertama Kerja Bulan Puasa, ini yang Dilakukan Pj.Bupati Takalar

119

SULSELBERITA.COM. Takalar - 13 Maret 2024. Hari pertama di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Rabu (13/3/2024) Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,. Plg melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor Dinas dan Badan Pemerintahan Kabupaten Takalar. Sidak yang dilakukan ini untuk mengecek pelayanan dan aktifitas kantor serta kehadiran para pegawai dilingkungan pemda takalar dihari pertama menjalankan ibadah puasa.

"Tujuan kita hari ini melakukan sidak untuk bersilaturahmi dan melihat serta melakukan evaluasi terhadap seluruh ASN, salah satunya adalah di Dinas Pariwisata Kab. Takalar. Dari hasil pemantauan, Pj. Bupati Takalar menuturkan tingkat kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja ini cukup baik, meskipun saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan" jelas Dr. Setiawan.

Dalam kunjungannya itu, Dr. Setiawan Aswad juga menyempatkan diri untuk berdiskusi sekaligus memberikan pembinaan kepada ASN terkait pelaksanaan kinerja dan program-program pembangunan kedepan di Kabupaten Takalar.

Menurutnya, momentum ramadhan kali ini, harus bisa menjadi penyemangat bagi seluruh ASN untuk lebih meningkatkan lagi motivasi kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kab. Takalar, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.