Laksanakan Tarwih Pertama di Mesjid Agung, ini Harapan PJ Bupati Takalar ke Masyarakat.

70

SULSELBERITA.COM. Takalar - Didampingi Kadis PMD dan Sosial, Kadis Lingkungan Hidup serta Kabag Prokopim, PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad melaksanakan tarawih pertama di mesjid Agung Takalar. Senin. (11/3/2024).

Dihadapan ratusan jamaah yang memadati mesjid, PJ Bupati dalam sambutannya mengucapakan selamat memasuki bulan suci Ramadhan, serta mengajak kepada masyarakat Takalar untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai amal ibadah diantara shalat tarwih berjamaah sebagai syiar islam, tadarus Al.Quran, menjaga ketertiban dan ketentraman dalam menjalankan.ibadah selama bulan puasa.

Sementara kepada para mubaliq Setiawan Aswad mengharapkan agar menyampaikan ceramah yang dapat menyejutkan jamaah dimasing masing masjid, " Jangan lupa tunaikan zakat fitrah, infak, shadaqah dan infak rumah tangga muslim untuk kemaslahatan ummat" Ucap Setiawan.

Dalam ceramah pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan Pj.Bupati menyampaikan kepada para camat lurah dan kepala desa untuk senantiasa berjamaah dengan masyarakat dan warganya dimasing masing wilayahnya dan menyampaikan informasi pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dalam.mendekatkan diri kepada warganya khususnya dalam hal.kebersiahan di sekitar lingkungan rumah tangga, tentunya kesemuanya ini untuk.mencapai hidup yang sehat.

Diakhir sambutannya, PJ Bupati mengharap agar masyarakat menjadikan moment bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan berbagi kepada tetangga yang kesulitan dalam kebutuhan ekonomi.