Menindaklanjuti Arahan Pj. Bupati Takalar, Kabag Prokopim Bersama Lurah Bajeng Gelar Kegiatan Jumat Bersih

75

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jumat 23 februari 2024. Menindaklanjuti Arahan Pj. Bupati Takalar, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Takalar Bersama Lurah Bajeng Kec. Pattallassang Pimpin aksi gotong royong di dampingi Bimmas dan Babinsa, tokoh masyarakat serta masyarakat kelurahan bajeng membersihkan kantor Lurah Bajeng, taman, serta tepi jalan poros Kel. Bajeng.

Sebelum melakukan jumat bersih, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Syafaruddin,S.Sos. yang didampingi Lurah, Bimmas dan Babinsa Kel. Bajeng memberikan arahannya pada apel yang dilaksanakan sebelum memulai aksinya di Taman Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Jumat 23 februari 2024

Ia menyampaikan, Bahwa melalui aksi jumat bersih ini, yang merupakan program rutin pemerintah Kab. Takalar. Sesuai dengan arahan Bapak Pj. Bupati Takalar, Berharap bahwa Jumat bersih ini tidak dilakukan disetiap hari Jumat ini saja, akan tetapi kegiatan bersih bersih ini juga harus dilaksanakan dihari hari tertentu sehingga kebersihan, baik dalam kantor maupun ditempat tempat umum selalu tercipta.

Lanjutnya, penting bagi kita semua untuk terus menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing, selain untuk mendapatkan lingkungan yang sehat, upaya itu dilakukan agar semangat kebersamaan, kekompakan yang menjadi budaya kita selama ini akan tetap terjaga dengan baik antara pemerintah setempat dengan masyarakatnya. Tegasnya.

Syafaruddin yang sekaligus mantan Lurah di Kelurahan Bajeng menyampaiakan bahwa taman tersebut adalah aset pemerintah daerah. “saya titipkan taman ini kepada Pak Lurah dan masyarakat Kelurahan Bajeng agar selalu menjaga kebersihannya, Masyarakat taman ini di buat dari hasil lomba kelurahan tingkat provinsi Sulawesi selatan”. Ucap Mantan Lurah Bajeng.

Aksi jumat bersih dengan bergotong royong bersama masyarakat di sejumlah tempat telah seringkali di pimpin oleh Bapak Pj. Bupati Takalar, makanya hari kami di pemerintahan Kel. Bajeng bersama-sama dengan masyarakat menindak lanjuti arahan-arahan pimpinan yang di sampaikan langsung melalui kabag Prokopim Setda Kab. Takalar untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Ucap Lurah Bajeng.