Orang Tua Korban Dugaan Pemerkosaan Desak Polres Takalar Tangkap Pelaku

187

SULSELBERITA.COM. Takalar - Orang tua bocah 14 tahun yang diduga menjadi korban pemerkosaan dirumahnya pada tanggal 25 Desember 2023.Dusun Patobo Desa Kale bentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Meminta polisi segera menangkap pelaku.Jumat 2 februari 2023.

Ibu korban mengatakan pelaku pemerkosaan belum ditangkap hingga saat ini pada hal sudah melapor pada tanggal 26/ 12 /2023.

Advertisement

"Saya melapor pada tanggal 26/12/2023 di kantor polres takalar dengan Harapan pelaku itu harus ditangkap sesuai dengan hukum," kata orang tua korban Yusrika saat jumpa pers di warkop Bundu Kab gowa (2/2-2024).

Dugaan pemerkosaan itu terjadi pada malam selasa (25/12/2023) di rumah korban yang pada saat itu orang tua korban lagi kemakassar dan pada saat itu seorang laki laki memasuki rumah dengan lewat dan merusak jendela ruang tamu dan beberapa perabot rak sepatu yang dekat jendela dirusaki lalu memasuki kamar Korban yang sementara Tidur lalu korban disekap dan disetebuhi,lelaki tersebut memiliki ciri ciri Pendek Gemuk besar lengannya.

" menurut anak saya.ucapnya. bahwa seorang laki laki memasuki rumah saya dengan lewat dan mencungkil jendela ruang tamu dan perabot rak sepatu yang dekat jendela dirusaki lalu memasuki kamar anak saya yang sementara Tidur lalu korban disekap dan disetebuhi,lelaki tersebut memiliki ciri ciri Pendek Gemuk besar lengannya ".jelas yusrika.

Pada kesempatan yang sama, pengacara korban, Eren SH meminta Polres Takalar Segera menangkap Pelaku pemerkosaan

" Kami meminta Polres Takalar segera Menangkap pelaku pemerkosaan ".jelas Eren.