Pj. Bupati Takalar Duduk Bersama Kadis Perikanan Sulsel di PPI Beba, Ternyata Bahas ini

841

SULS3LBERITA.COM Takalar -  Pada hari Minggu, 28 Januari 2024, terpantau  Pj Bupati Takalar bersama kadis Perikanan sul sel sedang duduk bersama di PPI Beba.

Ternyata kedua pejabat publik tersebut, tengah membahas masalah kebersihan PPI Beba.

Advertisement

Perlu diketahui, bahwa PPI Beba ini adalah tempat yang ramai di kunjungi untuk menikmati ikan segar, olehnya itu, Bapak Bupati hadir ditengah tengah para penjual/pedagang ikan untuk.membahas masalah kebersihan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad mengumpulkan para penjual ikan untuk diberikan pemahaman dan pengertian tentang pentingnya kebersihan.

" Mari kita bersama sama bagaimana supaya kita datang ditempat ini dengan hati yang senang dan pulang juga senang.membawa ikan segar tanpa ada sampah yang berserakan di PPI ini, tentunya dimulai dari petugas yg ada ditempat ini dalam hal ini kepala UPT untuk.memberi contoh begitu pula pemerintah setempat,kepala desa dan masyarakat sekitanya". Ujar Setiawan Aswad.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri kadis perikanan propinsi Sulsel, hadir pula kadis perikanan kab.Takalar dan dari dinas LkH.

Dalam pertemuan ini Pj Bupati menekankan bahwa dalam Minggu ini kita harus turun secara sama sama untuk.mengadakan.kerja bakti.