Pintu Kantor Kelurahan Masih Tergembok Saat Bupati Lakukan Sidak, Ternyata Lurah dan Staf Sedang Berkumpul di Kantor Kecamatan

9296

SULSELBERITA.COM. Takalar - TAKALAR, Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan memastikan kesiapan kinerja pegawai, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan sidak di Kantor Kelurahan Kalabbirang Kec. Pattalassang, Senin 29/1/2024.

Tepat pukul 08.30 pagi, Pj. Bupati tiba di Kantor Kelurahan Kallabbirang dan langsung mengecek kehadiran staf, namun Pj. Bupati mendapati kantor terlihat sepi dan pintu ruangan masih terkunci. Tetapi tidak berselang lama, Lurah Kalabbirang sudah berada ditempat bersama Camat Pattallassang.

Advertisement

"Sebagai ASN, kita harus mendisiplinkan diri dan mempunyai rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan. Dan kita harus menjadi contoh dimasyarakat, baik dari segi kedisiplinan, kebersihan dan memberikan pelayanan maksimal yang ramah" Himbau Dr. Setiawan.

Pj. Bupati berharap, hal seperti ini tidak terulang lagi, dan para pegawai harus meningkatkan kreatifitas dan memperhatikan kebersihan lingkungan serta memanfaatkan pekarangan untuk ditanami tanaman yang bermanfaat. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat.

Ketidakhadiran Lurah Kalabbirang dikantornya , H. Amiruddin. S.Sos, M. AP angkat bicara , saat dikomfirmasi media  menjelaskan bahwa padai hari sabtu sehabis acara lepas sambut antara camat lama dengan camat yang baru di lantik, Pak camat Baru dilantik menyampaikan kepada peserta rapat bahwa untuk hari senin(29/1), semua ASN setelah Apel di kantor Daerah, agar kiranya langsung menuju kantor Camat Pattalassang , Sehingga saya selaku Lurah juga langsung menyampaikan di group kelurahan kalabbirang bahwa untuk ASN setelah Apel kita rapat di kantor camat dan Non ASN yg dua org agar cepat dan stembay di Kantor lurah untuk melayani masyarakat ,Ungkapnya

Lanjut mengatakan bahwa Kegiatan Apel tidak jadi karena akibat cuaca yg tidak bersahabat maka pak Camat menelpon di WhastApp Group Kecamatan Pattalassang,agar Semua Lurah dan staf diarahkan ke Kantor camat saja karena Apel tidak jadi, sementara di perjalanan menuju Kantor Camat Pattalassang, saya dapat telpon dari ajudan Pj .Bupati, kalau bapak lagi Sidak dikantor lurah Kalabbirang dan celakanya lagi karena pegawai Non ASN belum datang sehingga pak bupati diterima dgn pintu kantor yg masih tertutup dan Ini menjadi pembelajaran buat kami di Kelurahan Kalabbirang untuk kedepan nya bisa lebih baek lagi dalam pelayanan ke masyarakat. Harap. Lurah Kalabbirang.