PJ. Bupati Takalar Bersama Rombongan, Hadiri Rapat Kordinasi Lintas sektor Matek dan Ranperkada RDTR di Jakarta

43

SULSELBERITA.COM. Jakarta -  Bertempat di Sheraton Hotel Ganadaria City Jakarta hari ini Senin, 23 /1/2024, diaksankan Rapat Kordinasi Lintas sektor Matek dan Ranperkada RDTR.

Rapat ini dihadiri oleh beberapa Bupati dan Pj.Bupati, diantaranya, Bupati Maros  Pj Bupati Takalar, Pj Bupati Bantaeng, wakil Bupati Wajo dan Bupati Morowali Utara

Advertisement

Dari kabupaten Takalar sendiri, Selain di Hadiri oleh Pj.Bupati Takalar, Dari takalar dihadiri oleh Sekda kab.Takalar, Kepala Bapelitbangda, Plt Kadis pertanian, Kadis PTSP beserta jajaranya, Kadis PUTRPKP beserta jajaranya, Ketua DPR Talalar  dan Kepala BPN Kab.Takalar.

Ini adalah salah satu bentuk komitmen Pemerintah daerah kab takalar  untuk menetapkan Ranperbup RDTR Kawasan Mappakasunggu -Sanrobone menjadi peraturan Bupati setelah mendaoatkan perserujuan Subtansi .

Kepada Awak media, Pj.Bupati Takalar Setiawan Aswad mengungkapkan 2 harapan besarnya.

" Ada Dua harapan besar ke depannya,  1.RDTR  kawasan Mappakasungu -Sanrobone sebagai dasar dalam pembangunan kawasan yang lebih baik dan tertata, 2.RDTR kawasan Mapakasunggu  - Sanrobone dapat memberikan kepastian hukum dalam pemanfaatan Ruang bagi para pelaku usaha untuk berinvestasi di wilayah perencanaan". Ungkap Setiawan Aswad di Jakarta  Senin, 23 januari 2024.