GARDA AMIN BERGERAK KONSOLIDASIKAN KORDES GERAKAN RAKYAT AMIN TINGKAT KECAMATAN GALESONG

109

SULSELBERITA.COM. Takalar, 21 Januari 2024, Pasca kegiatan silaturrahim tokoh dan simpatisan AMIN se-kabupaten Takalar beberapa waktu yang lalu, GARDA AMIN langsung tancap Gas bergerak turun adakan konsolidasi KORDES AMIN tingkat kecamatan.

Di awali di kecamatan Galesong bertempat di POSKO RAKYAT Galesong jl.Poros limbung Tama'lalang Desa Galesong Timur Kecamatan Galesong Kab.Takalar, hadir para presidium Gerakan dari setiap desa.

Advertisement

Konsolidasi Gerakan Rakyat ini di laksanakan untuk memastikan setiap TPS ada relawan yang akan mengawal suara AMIN.

H.Darwis Ago Kordinator Presedium Gerakan Rakyat Kecamatan Galesong mengatakan, gerakan ini adalah gerakan massif sosialisasi AMIN di masyarakat arus bawah, serta gerakan pencegahan kecurangan sedini mungkin apabila ada oknum-oknum yang ingin berbuat curang, (tandasnya).

Rapat konsolidasi ini di hadiri langsung oleh Kordinator Presidium Gerakan Rakyat Kab.Takalar Abdullah Hasan, dalam arahannya dia mengatakan bahwa konsolidasi gerakan rakyat ini penting di lakukan untuk mensolidkan gerakan serta saling menyemangati antar para relawan dalam mengawal kemenangan yg sisa beberapa hari kedepan.

Kami apresiasi kawan-kawan di tingkat kecamatan Galesong yang hari ini sudah mengawali gerakan tersebut, semoga ini menjadi sebuah ladang pahala jariah, (sambungnya yang juga ketua GARDA AMIN Takalar).