Pj. Sekda Bone apresiasi Guru Inovatif Man 4 Bone

63

SULSELBERITA.COM. Bone - Apel bersama peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu, 3 Januari 2024. Pada momentum tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Andi Muhammad Guntur, SIP, MSi, secara resmi menyerahkan Sertifikat Penghargaan kepada Ismail, S.Pd Guru madrasah berprestasi tingkat nasional tahun 2023 disaksikan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Apresiasi ini tidak didapatkan secara mudah melainkan penuh perjuangan Ismail, S.Pd guru MAN 4 Bone ini harus bersaing dengan 299 guru seIndonesia dengan melalui tiga tahapan seleksi dalam ajang Anugerah Guru Madrasah Berprestasi tk.Nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat jenderal GTK Madrasah Kementerian Agama RI.

Advertisement

Inovasi saya dalam lomba ini aplikasi pembelajaran BITTARA' dengan taqline _sapa sayang (satu aplikasi semua layanan)_. saya mengikuti tahapan mulai seleksi administrasi, seleksi inovasi, portofolio, dan karya future, hingga grand final di Jakarta untuk mepresentasekan karya inovasi. Ujar Ismail

Juara ini saya persembahkan untuk madrasah saya dan seluruh guru madrasah di Kabupaten Bone. Semoga dengan hasil ini dapat menjadi motivasi saya dan seluruh guru di kab.Bone agar berinovasi lebih baik lagi untuk pendidikan madrasah yang hebat, mandiri, dan berprestasi. Tambahnya.