Ini Tanggapan Pihak Pabrik CV Kurnia Alam Indonesia, Terkait Warga Sekitar

114

SULSELBERITA.COM.Maros-corporate social responsibility (CSR) adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak .

Arie dari CV. Kurnia Alam Indonesia pabrik yang dibatu runtung,dusun batunapara. Desa Baruga. Kecamatan Bantimurung. Kabupaten Maros yang di temui awak Media mengatakan,"Tabe jikalau ada urusan yangg berhubungan dengan pabrik bisa berkoordinasi dengan saya pak karena saya penanggungjawab untuk dipabrik terkait pengelolaan nya,ungkapnya".

Advertisement

Lanjut menjelaskan terkait tetangga sebelah kami sudah buat suatu perjanjian dimana kedua belah pihak sudah menyetujui,dimana dana kompensasi pertahunnya enam juta pertahun dan di bayarkan perbulan juni.

Pemilik perusahaan Aji Herman yang di temui awak media berharap,"Semua pasti ada titik temunya,mohon koordinasi anggota saya bapak Arie,harapnya".Senin 02/01/2023.

Sementara itu bapak kepala dusun batunapa Najamuddin juga menyampaikan dengan hal yang sama bagaimana ,"
Saya minta tolong pak terkait dengan air yang dari pabrik ke tempatnya suriani. Segera akan di tangani.

 

Laporan : Andi Patawari.