Pimpin Apel Pertama Tahun 2024, Pj. Bupati Takalar Harap Kehadiran ASN di Tingkatkan

118

SULSELBERITA.COM. Takalar -  2 Januari 2024, Pemerintah Kabupaten Takalar melaksanakan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah Kabupaten Takalar, yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang mencakup pengecekan personil di setiap OPD serta arahan pimpinan menjelang tahun 2024.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai memperhatikan kehadiran mereka di tahun 2024.

Advertisement

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, juga akan memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan komitmen, motivasi, dan kinerja yang baik. Dan akan diumumkan setiap tiga bulan, dan setiap kantor akan memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan tersebut, termasuk tingkat kecamatan, OPD, rumah sakit, dan sekolah.

“Tentu saja kita ingin memberikan penghargaan kepada teman-teman yang sudah menunjukan komitmennya, motivasi kerjanya kehadirannya, nanti setiap per tiga bulan akan diumumkan, kepada setiap kantor agar mengambil kesempatan itu, mulai tingkat OPD, Rumah Sakit, Kecamatan, dan sekolah. dan diharapkan bahwa para pegawai di Kabupaten Takalar akan lebih termotivasi untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugasnya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat“ ujarnya.

Pentingnya kehadiran pegawai dalam menjalankan tugasnya menjadi fokus dalam arahan Pj. Bupati Takalar. Ia menekankan bahwa motivasi dan komitmen kerja sangat dihargai, dan upaya ini akan menjadi dorongan bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas kinerja mereka.