Kunjungi Warganya yang Lumpuh dan Buta, Begini Instruksi PJ Bupati Takalar ke Kadis Sosial

101

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad kunjungi warganya yang di viralkan di medsos, karena mengalami kelumpuhan dan seorang lagi mengalami kebutaan. langsung menindak lanjuti dengan memberikan instruksi kepada Dinas Sosial PMD Kab.Takalar. Senin, (25/12/2023).

Kepada awak media ini, PJ Bupati Takalar membenarkan dirinya hari ini telah mengunjungi warga nya yang viral di medsos tersebut.

Advertisement

"Setelah melihat langsung di rumah warga tersebut, saya  minta ibu Kadis PMD dan Dinas Sosial untuk berkoordinasi dengan Balai Sosial Kementrian Sosial yang ada di Takalar,  untuk memberikan bantuan fasilitas dan mengupayakan pak Syafar  bisa dirawat di Balai". Ungkap Setiawan Aswad.

"Walapun sepertinya yang bersangkutan  bersikeras untuk tetap tinggal di rumahnya, dan tidak mau dirawat di Balai. Begitu juga ibu yang buta ,saya minta diupayakan dirawat di Balai, saya juga minta Dinas Sosial PMD bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk melakukan kerja bakti pembersihan rumah yang bersangkutan, juga pembuatan lantai semen untuk lantai rumah yang masih berlantai tanah". Ungkap PJ Bupati lagi.

"Dan yang terakhir, Saya juga minta Kadis Kesehatsn untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ke yang bersangkutan". Tutup Setiawan Aswad.