Didampingi PJ Ketua PKK dan Kadis Sosial, PJ Bupati Takalar Kunjungi Warganya yang Viral di Medsos

1507

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebuah vidio tengah viral dan jadi perbincangan warga di Medsos, dimana dalam vidio tersebut terlihat seorang pria paruh baya yang mengalami kelumpuhan dan buta, sedang dirawat oleh seorang laki laki.

Dari hasil penelusuran media ini, diperoleh alamat warga yang ada dalam vidio tersebut, yakni Dusun Lampang Desa Soreang Kec.Mapsu Kab.Takalar.

Advertisement

Menyikapi viralnya vidio tersebut, PJ.Bupati Takalar Setiawan Aswad  pun langsung bergerak menuju ke alamat yang bersangkutan, untuk melihat langsung kondisinya. Senin, (25)12/2023).

Dalam kunjungan nya ini, PJ Bupati didampingi oleh Pj.Ketua PKK dan Kadis Sosial Takalar dr Nilal Fauziah, dan Kades Soreang.

"Warga ini terdiri dari satu orang lumpuh,satu orang nenek  yang menderita kebutaan   dan seorang anak laki laki, sebenarnya mereka selama selalu mendapat bantuan dari pemerintah baik bedah rumah maupun bantuan sosial lainnya". Ungkap Kadis Sosial dr Nilal yang dikonfirmasi awak media ini melalui perpesanan Whatshapp.

Diketahui, pria paruh baya tersebut bernama Syafaruddin, sementara seorang nenek yang buta bernama Dg Sangki, dan anak laki laki yang merawatnya bernama Adi.

"Tadi bapak PJ bupati bersama PJ ketua PKK bersama dinas sosial mengunjungi untuk melihat kondisi warga yang di viralkan dan saat itu diberikan santunan dan juga sembako". Ujar Nilal lagi

" Insya Allah hari jumat dinas sosial bersama dengan kepala desa akan melakukun pembersihann di sekitar lingkungan rumah warga tersebut". Ungkap Kadis Sosial ini

Sementara PJ Bupati Takalar berharap agar dinas Sosial  berkoordinasi juga dengan balai agar yang bersangkutan  bisa di rawat di panti dan diberikan bantuan kursi roda.