Setelah Diberi Pemahaman Oleh Pemerintah, Para Pedagang Pasar Bontoloe Akhirnya Kembali Masuk ke Los untuk Berjualan

49

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Menyikapi kondisi pasar Bontoloe Galesong yang terlihat semrawut karena para pedagang menggunakan lahar parkir kendaraan untuk berjualan, akhirnya pihak pemerintah turun tangan memberikan pengertian dan pemahaman kepada para pedagang.

Dan sungguh diluar dugaan, ternyata para pedagang bersedia masuk ke dalam Los untuk berjualan, padahal selama bertahun tahun, mereka sama sekali tak tertarik untuk menempati los yang telah dibangun oleh pemerintah.

Advertisement

" Dahulu tempat parkir di gunakan untuk lapak lapak jualan pedagang, padahal ada los yang telah di sediakan pemerinta,  tapi pedagang tidak mau gunakan dengan alasan kurang pembeli, tapi setelah di beri pemahaman oleh pemerintah daerah bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Galesong dan pemdes bontoloe akhirnya para pedagang mau menempati los yang sudah lama di bangun". Ungkap Kabag Prokopim Pemda Takalar Syafaruddin Lallo, Minggu, (23/12/2023).

" Sebagaimana.kita.ketahui, bahwa sekian.lama los ini tidak digunakan.oleh.pedagang pasar dengan alasan kurang pembeli, karena terlalu jauh masuk, sehingga tempat parkir yang ditempati menjual, dan membuat poros jalan raya jadi macet, karena di jadikan tempat parkir" Ungkap Syafaruddin kembali.

" Setelah Pj Bupati langsung pantau kegiatan pasar sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Pj Bupati memantau langsung.kegiatan kerja bakti,  maka melalui arahan Bapak Pj Bupati, sehingga penjual siap untuk pindah ke.los, dan sekarang tempat parkir sudah pindah masuk yang sebelumnya parkir dibahu jalan yang membuat poros galesong jadi macet, tapi.alhamdulillah sekarang jadi.lancar.karena.sudah tersedia tempat parkir". Tutup Kabag Prokopim .