Selesai Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan, PJ Bupati Langsung Pulang ke Takalar Pimpin High Level Meeting

628

SULSELBERIT.COM. Takalar - Pj Bupati Takalar hari ini menerima SK.perpanjangan dari menteri dalam Negeri yang diserahkan langsung oleh Bapak Gub.di ruang pola kantor Gubernur. Jumat, 22/12/2023.

Tak lama setelah itu, Pj.Bupati.sekitar pukul 14.00 WITA balik lagi ke Takalar untuk memimpin rHigh Level Meeting.

Advertisement

Kegiatan High Level Meeting ini,    berlangsung di ruang rapat Bupati Takalar, yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati, dimana ikut hadir yakni Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kab. Takalar, Jum’at 22 Desember 2023.

Selain itu, nampak pula hadir.ketua DPRD Kab.Takalar,  Muhammad Darwis Sijaya, dan Sekretaris.kab.Takalar Muh.Hasbi.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati Takalar menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru maka lonjakan harga dan kelangkaan kebutuhan pokok harus diantisipasi, salah satu langkah yang harus dilakukan adalah sidak pasar dan Gerakan Pangan Murah yang telah dilakukan pekan ini yang disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Takalar.

Pj. Bupati Takalar juga menyampaikan Untuk menghindari lonjakan harga terutama cabe yang diprediksi akan melonjak harganya dua tiga bulan ke depan maka perlu diantisipasi dengan menindaklanjuti Himbauan Bupati Takalar tentang Gerakan Menanam di Pekarangan rumah bagi seluruh masyarakat Kab Takalar dan juga hasil panen petani cabe agar tidak semuanya di jual di luar daerah sehingga harga relatif stabil.

Selain itu Pj. Bupati Takalar juga mengapresiasi Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) atas kerja samanya dalam pengendalian inflasi tahun 2023.

Pj. Bupati Takalar berharap untuk tahun 2024, Kab. Takalar bisa menjadi kabupaten penghasil cabe, jagung, padi dan jahe dengan harga di bawah rata-rata.