Pasca Lakukan Sidak di Pasar, PJ Bupati Takalar Langsung Perintahkan Kadis LKH Lakukan Pembersihan

132

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sehari setelah Pj.Bupati Takalar melakukan sidak kebersihan di  pasar sentral Takalar, hari ini langsung perintahkan kadis LKH bersama semua personil turun ke pasar melakukan pembersihan.Minggu, (3/12/2023).

Selain Kadis LKH dan dan seluruh stafnya, PJ Bupati juga meminta kepala Bapenda dan kabidnya juga turun serta ke pasar sentral untuk bersama sama membersamai perlunya ada kerja sama antara pihak pendapatan untuk sama sama menyampaikan ke semua pedagang untuk tetap menjaga kebersihan.

Advertisement

Dalam kegiatan kerja bakti ini, seluruh kepala kelurahan yang ada di kecamatan Pattallassang juga ikut hadir membersamai.

Salah satu pedagang yang tinggal dipasar di datangi oleh Kabag prokopim dan memintanya ikut melakukan kerja bakti, " Ayo kesini pak, ikut kerja bakti bersama kami " Ajak Kabag Prokopim.

Namun pedagang tersebut menjawab, " Saya baru saja selesai kerja bakti pak".

Mendapat jawaban seperti itu Kabag Prokopim pun langsung menuju ke toko pedagang tersebut untuk melihat "setelah saya lihat depan tokonya, ternyata betul memang sudah bersih". Ujarnya.

"Saya  kira kalau semua pedagang yang ada dipasar yang ada  di Takalar tingkat kepedulian terhadap kebersihan sampah yang ada ditempat jualan mereka, Dinas LKH tinggal mengambil sampahnya untuk diangkut ke TPA" harap Kabag prokopim.

Dalam kesempatan itu pula, Kabag Prokopim minta kepada Pengelola pasar supaya memaasang himbauan berupa Benner untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.