Sehari, KPU Takalar Sasar Ormas dan Organisasi Mahasiswa Gelar Sosialisasi Pemilu

39

SULSELBERITA.COM.  TAKALAR, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar terus menggencarkan sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kamis 30 Desember 2023, KPU Takalar menggelar sosialisasi bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata).

Advertisement

Ketua KPU Kabupaten Takalar, Hamdani Pattiha menerangkan bahwa sosialisasi ini sebagai bentuk komitmen KPU untuk menghasilkan pemilu yang berkualitas.

"Pemilu dihasilkan melalui pemilih berkualitas. Kualitas itu ditunjukkan melalui partisipasi yang tinggi dari masyarakat. Kami yakin keluarga besar Muhammadiyah juga punya komitmen yang sama di Pemilu 2024 mendatang."kata Hamdani kala memberikan sambutan di gelaran sosialisasi bersama PD Muhammadiyah Takalar.

Hamdani menambahkan pihaknya meyakinkan seluruh keluarga besar Muhammadiyah bahwa KPU bersama seluruh perangkatnya berkomitmen untuk menyelenggarakan Pemilu secara Jujur dan Adil.

"Kami yakinkan bapak ibu semua, bahwa seluruh perangkat Pemilu 2024  berkomitmen menyelenggarakan secara Jujur dan Adil."tegas Hamdani.

Selain bersama Ormas Muhammadiyah, KPU Takalar juga menggandeng organisasi mahasiswa dari PB Hipermata Takalar. Sosialisasi dilaksanakan di Kafe Famous Takalar.(*)