Ketua TP PKK Kab. Takalar dan Rombongan Sukses Adakan Pembinaan Posyadu Prima

59

SULSELBERITA.COM.Takalar - 19 November 2023. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, beserta rombongan berhasil menyelenggarakan kegiatan pembinaan Posyandu Prima di tujuh kecamatan Kabupaten Takalar. Hari pertama 17 November 2023 kegiatan ini berlangsung di tiga kecamatan, yaitu Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara. Sementara itu, hari ke dua yang berlangsung di 18 November 2023 kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Mapsu, Tanakeke, Sanrobone, dan Pattallassang. Dan Kegiatan ini akan diakhiri di tiga kecamatan lainnya, yakni Mangarabombang, Polsel, dan Polut.

Dalam Sambutanya, Ketua TP PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menyampaikan agar Posyandu dapat tetap berjalan minimal satu bulan dengan rutin, Beliau juga menggarisbawahi pentingnya kesabaran dalam pendekatan kader terhadap anak-anak. dan mengucapkan terima kasih kepada para kader atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

”Saya berharap Posyandu bisa tetap jalan minimal 1 bulan diadakan posyandu, dan semoga kader kader posyandu bisa tetap sabar menghadapi anak balita, saya sangat berterimakasih Kepada kader posyandu karena dedikasinya selama ini” ujar Ketua TP PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D,

Di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menyampaikan tujuan di adakan kegiatan ini.

“Tujuan kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini, yaitu Membagi Ilmu ke semua kader yang sebelumnya kurang memahami proses Posyandu dapat lebih memahami tahapan-tahapannya. Saya berharap Pelatihan dan pembinaan yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan pemahaman para kader sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya anak-anak balita” Lanjutnya .