Investigasi Tuduhan Kepada Kepala Desa Kadatong, Inspektorat Bentuk Tim

510

SULSELBERITA.COM. Takalar - Beberapa hari belakangan ini, Masyarakat Takalar di hebohkan oleh pemberitaan banyak media online, yang menyebutkan jika Kepala Desa Kadatong diduga melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan muda yang tak lain adalah salah seorang warganya sendiri.

Bahkan dia hari berturut turut Keluarga sang perempuan yang menuduh Kades Kadatong melakukan pelecehan terhadap dirinya melakukan aksi demonstrasi di kantor kecamatan Galesong, Kantor Bupati dan Kantor Polres Takalar.

Menyikapi hal tersebut, Pemda Takalarpun tak cuma tinggal diam, PJ Bupati Setiawan Aswad langsung menindaklanjuti dengan mengeluarkan Instruksi melalui Sekda Takalar H.Muh.Hasbi agar Inspektorat membentuk Tim Investigasi.

" Jadi sesuai instruksi pak PJ Bupati Melalui pak sekda, Pj Bupati memerintahkan inspektorat menurunkan Tim Investigasi untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh kades kadatong". Ujar Kabag Prokopim Pemda Takalar Syafaruddin Lallo. Kamis, (16/11/2023).

"" Jadi tugasnya tim ini adalah melakukan investigasi untuk mencari fakta dilapangan, apa betul kejadian pelecehan ini memang terjadi atau tidak". Tutup Syafaruddin.