Pj. Bupati, Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Takalar

601

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sabtu, 11 November 2023. .Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad meminta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Takalar yang baru saja di lantik oleh ketua PPI Provinsi Sulawesi selatan, Patriadi, SE., M.Adm., Pemb. Untuk mampu berkolaborasi dengan seluruh pihak dan menjadi mitra pemerintah dalam upaya pembinaan generasi muda di Kabupaten Takalar.

Hal ini diungkapkan saat dirinya menghadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Takalar Periode 2023-2028 di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar Sabtu, 11 November 2023.

Advertisement

“Saat ini tidak ada perubahan tanpa inovasi, dunia pendidikan, dunia kesehatan itu menuntuk kita untuk selalu mampu berdaya saing, Perkembangan yang sangat pesat mengubah kita untuk bisa mengikuti seluruh perkembangan tersebut. Oleh karena itu, PPI Kab. Takalar harus bisa membentuk suatu program yang bisa dikolaborasikan dengan seluruh pihak dan stakeholder khususnya Pemerintah Kab. Takalar,” ungkapnya.

Pj. Bupati Takalar menyampaikan bahwa, PPI adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang harus dirasakan keberadaannya oleh masyarakat itu sendiri. Sehingga harus menciptakan inovasi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Lahirkan program yang bagus, jelas dan terukur serta mampu dirasakan seluruh lapisan masyarakat, Jadilah panutan serta teladan bagi generasi muda lainnya”. Harap Dr. Setiawan Aswad.

Diakhir sambutannya, Pj. Bupati Takalar Memberikan ucapan selamat kepada pengurus purna paskibraka indonesi kabupaten takalar yang baru saja dilantik.” Saya yakin bahwa PPI Kabupaten Takalar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagaimana mestinya dan semoga menjadi organisasi yang semakin maju dan berkembang di masa yang akan dating” tutupnya.