Kades Rewataya Kritis, Diduga jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Minta Pelaku Menyerahkan Diri

851

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kepala Desa (Kades)  Rewataya Nurdin Khalid Dg Liwang di duga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya di jalan poros Takalar Makassar, tepatnya di depan mesjid Kalampa, Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang,  Rabu malam, (8/11/2023) sekitar pukul 19.00 WITA.

Akkibatnya Nurdin Khalid saat kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit Padjonga Dg Ngalle Kab.Takalar, dan saat ini masih belum sadarkan diri alias kritis.

Advertisement

Menurut keterangan salah seorang korban, bahwa Kades Rewataya ini dari Makassar menuju Takalar sehabis membeli selang untuk mesin kapalnya.

" Pak Desa dari Makassar beli selang oli untuk mesin  kapalnya, pas depan mesjid Kalampa, kata orang orang disana terserempet mobil hingga terjatuh ". Ujar salah seorang keluarga korban.

" Setelah menyerempet pak desa mobil tersebut kabur, meninggalkan korban nya di jalanan, kami minta agar pelaku punya niat baik untuk menyerahkan diri ke polisi, supaya bisa di selesaikan secara kekeluargaan " harap sumber lagi.

Hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku penyerempett masih belum menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Pihak keluarga juga meminta agar mengusut tuntas kejadian ini, karena di sekitar TKP ada beberapa CCTV yang bisa di buka untuk melihat mobil terduga pelaku.