Pemdes Desa Tompotanah Kepulauan Tanakeke Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Warga Muslim Palestina

91

SULSELBERITA.COM. Takalar - Konflik Israel Palestina kini sudah memasuki hari ke 27, namun belum juga ada tanda tanda akan berakhir, korbanpun semakin banyak berjatuhan dikedua belah pihak.

Tentara Israel yang dikenal dengan nama IDF, kini semakin membabi buta, mereka melakukan pembantaian terhadap warga muslim Palestina, tercatat sudah hampir 10 ribu korban jiwa warga Palestina yang kebanyakan adalah anak anak dan perempuan.

Pembantaian oleh tentara IDF Zionis Israel ini terhdap warga sipil Palestina, tentunya mendapat kecaman dari dunia internasional, termasuk dari Indonesia sendiri.

Doa dan dukungan pun mengalir untuk warga Palestina.

Kondisi warga Palestina ini, membuat Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad meminta warga Takalar untuk mendoakan keselamatan Warga Palestina dengan mengeluarkan surat edaran kepada seluruh Desa/Kelurahan, Camat dan OPD.

Menyikapi surat edaran tersebut, Kades Tompotana Kec.Tanakeke pun meminta kepada semua tokoh tokoh didesa nya dan warga untuk melaksanakan doa bersama di mesjid Al Ikhlas yang ada didesanya. Jumat, 3/11/2023.

" Doa bersama untuk keselamatan warga Palestina ini dihadiri oleh seluruh Pemdes Tomtanah, BPD, dan Para Imam di Desa Tompotanah serta masyarakat yang jumlahnya kurang lebih 100 orang " Ungkap Kades Tompotanah  Awaluddin Nompo. Jumat, (3/11)2023).

" Ini juga berdasarkan atas surat edaran Pak PJ Bupati sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan kita semua atas apa yang menimpa saudara saudar muslim kita i Palestina". Tutup Awal Nompo.