Peringati Sumpah Pemuda, JAMAN MUDA Himbau Generasi Muda Berpartisipasi Aktif di Pemilu 2024

41

SULSELBERITA.COM. JAKARTA - Bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda, Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) telah meresmikan pembentukan Jaringan Kemandirian Nasional Muda (JAMAN MUDA).

Peresmian ini didasari oleh adanya semangat dan antusiasme generasi muda untuk berkarya dan terlibat langsung dalam kancah perpolitikan di Indonesia. Warisan nasionalisme para pemuda bangsa sejak 95 tahun silam, tepatnya ketika sumpah para pemuda bagi negeri diikrarkan, menjadi landasan awal bagi para anggota JAMAN MUDA untuk berkarya dan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Advertisement

Ketika dimintai Keterangan oleh Awak media Ketua JAMAN Muda Maharani Risa Putri disela-sela diskusi Sumpah Pemuda di Cafe Sleepless Owls, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (28-10-2023) mengungkapkan Terkait Himbauan kepada Generasi Muda

“Kami siap mewakili generasi muda Indonesia untuk memberikan kontribusi positif di dunia politik. Kami adalah penerus dan bagian dari bangsa, untuk itu kami menolak bersikap apatis terhadap bangsa ini. Para tokoh bangsa pada Sumpah Pemuda 1928 telah mewariskan api nasionalisme yang harus terus kami kobarkan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap Maharani Risa Putri Alumni Universitas Indonesia ini.

"Kami juga mengimbau dan mengajak para generasi muda bangsa untuk turut aktif berpartisipasi dalam pemilu 2024”, harapnya menutupi. (Megy)