Rayakan Maulid Nabi di Tempat Diskotik, Hotel Claro Kendari Diduga Menista Agama?

124

KENDARI,  - Beredar foto kegiatan di media sosial Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dilaksanakan D'Liquid Claro Kendari, pada Kamis, 26 Oktober 20223.

Diketahui D’Liquid Claro Kendari merupakan tempat diskotik, Dj dan tempat Miras.

Advertisement

Menanggapi hal itu, Salah satu aktivis Sulawesi Tenggara (Sultra).  Anggry sultra mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan pihak menejemen Claro Hotel Kendari merupakan penistaan agama.

“Kata Angry. Menejemen hotel claro Kendari ini sudah tidak menghargai sesama umat muslim, kegiatan maulid nabi yang sangat sakral bagi umat islam "Tercoreng" dengan menggelar kegiatan tersebut di tempat  di Room Diskotik D’liquid,” ungkap anggry pada media ini, pada Jumat, (27/10/2023).

Ia juga menegaskan bahwa seharusnya pihak menejemen claro menggelar kegiatan di ruangan yang cocok untuk beribadah.

“Seharusnya pihak claro menggelar kegiatan itu di dalam phinisi claro bukan di tempat biasa orang melakukan maksiat,” ujarnya.

“Apalagi D’liquid itu masyarakat sultra sudah tau, itu tempat untuk orang melakukan diskotik atau minum-minum yang ber alkohol,” tambahnya.

Terakhir anggry sultra menegaskan dalam waktu dekat akan menggelar  aksi didepan hotel claro. Sebagai bentuk peringatan dan sekaligus meminta Klarifikasi pihak Manajemen Hotel Claro."tuturnya.

“Dalam dekat ini saya akan melakukan aksi meminta jawaban langsung oleh pihak menejemen claro,” tegasnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadirkan Ustadz Rusnam Al Kandary, S.Hi.,M.Hi untuk menjadi penceramah.

Sementara itu, pihak menejemen hotel claro saat berusaha di konfirmasi, Bang Harmin hanya mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak ada pembacaan ayat ayat, dan terkait pemberitaan tidak ada masalah,

Namun untuk di ketahui dalalm acara perayaan Maulid Nabi oleh Manajemen Claro Hotel di room D'Liquid. Mengahdirkan  Salah Ustad Penceramah

(Red)