Meriahkan Fashion Show Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan, Pj. Bupati bersama Pj. Ketua TP. PKK Tampil dengan Batik Khas Takalar

107

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 21 Oktober 2023. Berbagai Rangkaian pada peringatan HUT Sulsel ke-354 telah dilaksanakan, salah satunya fashion show yang melibatkan kepala daerah dan anggota Fokopimda se-Sulawesi Selatan, di Anjungan Pantai Losari, 20 Oktober 2023 (Malam).

Pj. Bupati Kab. Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. P.Lg bersama Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S.Si,M. Stat, Ph. D ikut serta dalam fashion show tersebut dengan memakai baju batik khas Kab. Takalar.

Advertisement

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah se-Sulsel yang telah berpartisipasi dalam Fashion Show ini bersama dengan pasangannya masing-masing. Beliau juga mengapresiasi kekompakan para kepala daerah dan dukungan suporter dari masing-masing daerah yang hadir di acara tersebut.

“Terimakasih kepada bapak ibu bupati, walikota se-Sulsel karena sudah mengikuti fashion show malam ini, disini kita sangat melihat kekompakan pasangan masing masing dari setiap kepala daerah se sulsel baik juga berupa suporter dari masing masing daerah kompak semuanya  “ ungkapnya

Selain itu, Pj. Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk mencintai hasil karya lokal masyarakat Sulsel dan berharap agar masyarakat Sulsel dapat mencintai dan mendukung hasil karya anak muda, terutama dari Sulawesi Selatan.

“Kita harus bangga kepada masyarakat  kita karena kita juga punya produk yang sangat luar biasa, saya harap masyarakat Sulsel cinta dengan hasil karya anak muda khususnya anak muda Sulsel” lanjutnya.

Fashion Show ini menjadi wadah yang menampilkan kekompakan dan keindahan dari masing masing pimpinan daerah, dan juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara kepala daerah se-Sulsel. Fashion Show ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan keunikan dan kekayaan budaya yang dimiliki Sulawesi Selatan.

"Saya berharap dengan Fashion Show ini, masyarakat dapat semakin mengenal dan mencintai karya-karya lokal serta menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap kebudayaan Sulawesi Selatan. Dan semoga event seperti ini dapat terus diadakan untuk memperkuat persatuan dan mempromosikan keindahan daerah ini kepada dunia luar" harap Pj. Gubernur Sulsel.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, serta kepala daerah se-Sulsel serta Ketua TP. PKK se-Sulsel dan para Anggota Forkompida se-Sulawesi Selatan .