Kalapas Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Kasi Binadik Lapas Takalar

76

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari, melantik Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik), Abd. Karim, menggantikan posisi Arief Wicaksano.

"Jabatan bukanlah sesuatu yang harus kita kejar, akan tetapi amanah yang kita emban dan sebagai pertanggung jawaban kita selain kepada Allah, manusia, juga kepada siapa yang harus kita layani," jelas Kalapas Takalar, Ashari, dalam sambutannya, Jumat (20/10).

Advertisement

Ashari juga berpesan kepada Abd. Karim agar dapat memberikan kontribusi kepada organisasi dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan hal positif yang ditinggalkan pejabat sebelumnya.

"Apa yang saudara Arif Wicaksano berikan kepada kita di Lapas Takalar, yang baik dipertahankan yang kurang baik diperbaiki," tekan Ashari.

Terakhir, Ashari meminta kepada Abd. Karim agar perannya dapat memajukan Lapas Takalar.

"Kita harus lebih maju dari sebelum-sebelumnya, jangan sampai kita mundur jauh ke belakang. Apa yang baik di Rutan Malino silakan kembangkan di sini, tapi apa yang kurang baik tinggalkan. Buat tempat kita ini lebih maju dari sebelumnya," pinta Ashari.

Abd. Karim dalam sambutannya berharap agar diberi ruang untuk membangun Lapas Takalar menjadi lebih baik.

"Mohon izin untuk kami mendapatkan bimbingan, petunjuk dan arahan untuk tugas kami ke depan sebagai Kasi Binadik dan Giatja di Lapas Kelas IIB Takalar," pungkas Abd. Karim.