PJ Bupati Takalar Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-354 tahun di Gedung DPRD Sulsel

40

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pj.Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad, hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-354 tahun yang digelar hari ini di Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis, (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan bahwa di usia Provinsi Sulsel ke 354 adalah Provinsi yang matan dengan kemajuan di berbagai sektor. Diharapkan ke depan lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat.

Advertisement

“Sebagai pimpinan DPRD Provinsi Sulsel menyampaikan selamat hari jadi ke 354 untuk Provinsi tercinta, daerah kita banggakan Sulawesi Selatan. Harapan kami pembangunan terus maju, kesejahteraan masyarakat terus ditingkatkan,” ungkap Andi Ina.

Selain itu, dia berharap ke depan kolaborasi DPRD dan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Pj Gubernur agar terus terjalin dengan baik. Tujuannya adalah kemajuan semua sektor, selain pembangunan infrastruktur. Utamanya juga perlu ditingkatkan, pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

"Kita bisa lihat bersama bagaimana segala upaya dalam menumbuhkan ekonomi, peningkatan infrastruktur, dan peningkatan kualitas masyarakat Sulawesi Selatan," jelasnya.

Sementara PJ.Bupati Takalar Setiawan Aswad yang nampak terlihat berpose bersama Pj Gubernur Sulsel dengan senyum khasnya ikut mengucapkan selamat HUT Sulsel ke 354 Tahun.