Gelar Pengajian Rutin, Pj.Bupati Takalar Ajak Doakan untuk Kebaikan 354 Tahun Sulsel dan Pemilu yang Sukses

116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diketahui, semenjak menjabat sebagai PJ Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad rutin menggelar pengajian setiap malam Jumat di rumah jabatan Bupati.

Namun malam ini ada yang spesial, karena pengajian rutin kali ini  bertepatan dengan hari jadi Sulsel yang ke 354 tahun.

Advertisement

PJ Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad mengajak semua yang hadir dalam pengajian untuk  mendoakan atas dicapainya usia sulsel yang 354 dan kebaikan Prov Sulsel, serta Pemilu yang akan datang dapat terlaksana dengan sukses.

Pada pengajian rutin ini juga, di isi pula diskusi dengan tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan, camat, para kepala OPD terkait upaya upaya yangg harus dilakukan dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu, sukses partisipasi dan sukses kondusivitas daerah.

Selain itu, diisi juga dengan diskusi  awal kesiapan Takalar sebagai tuan rumah MTQ Tk Prov. tahun 2024 mendatang.

" Sebagaimana kita ketahui.bahwa tahun 2024 adalah tahun pemilu,dan insya Allah tahun itu juga sebagai tahun pelaksanaan kegiatan MTQ TK.prov.sul_ sel dimana Takalar selaku.kab.penyelenggara ,sehingga tidak ada salahnya kalau dimulai dari sekarang mari.kita menata kab.Takalar untuk membuat daya tarik termasuk penataan tempat usaha UMKM dan yang paling utama adalah.kebersihan kota dan sekitarnya " ujar PJ Bupati Takalar. Kamis, (19/10/2023).