Kabag Prokopim Pimpin Rapat Internal “SIPAKAINGA”

102

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rabu, 18 Oktober 2023. Menindaklanjuti Arahan Pimpinan Terkait Kehadiran pada jam kerja seluruh ASN, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Takalar menggelar Rapat Internal yang pimpin langsung oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Syafaruddin T. S.Sos di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar. Rabu, 18/10/2023.

Rapat internal yang berjalan dengan penuh suasana kebersamaan ini, diikuti Kepala Sub Bagian Protokol Syamsinar Zaenal, S.STP, M.M. dan Kepala Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Ajmal Nensi, S.Sos., M.M. dan seluruh Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Takalar

Advertisement

Kepala Bagian Pokopim menyampaikan bahwa rapat internal ini digelar sebagai bentuk evaluasi hasil kinerja yang telah dilaksanakan selama ini dan membahas mekanisme untuk memaksimalkan kinerja ke depan, terkait absensi kehadiran serta pelaksanaan program kegiatan harus betul-betul diperhatikan, supaya kita bisa bekerja baik secara bersama-sama dan penuh rasa tanggungjawab.

“Semua Staf baik itu ASN maupun Non ASN untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, tugas pokok dan fungsinya masing-masing harus di perhatikan, dan kepada seluruh staf agar lebih meningkatkan kedisiplinan agar agenda kegiatan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik”. Harap Syafaruddin.

Lanjutnya, terutama komunikasi dan koordinasi yang baik antara para Kasubag dan seluruh Staf harus di tingkatkan, kerjasama dan ke kompakan kita semua adalah modal utama dalam melaksanaan tugas. Pesan Kabag Prokopim Setda Kab. Takalar.